Cara Meracik Umpan Mancing Ikan Mas Yang Paling Mudah Dan Gak Ribet

Cara Meracik Umpan Mancing Ikan Mas Yang Paling Mudah Dan Gak Ribet

Siapa yang tidak kenal dengan ikan mas, ikan mas merupakan salah satu ikan air tawar yang memiliki kadungan gizi yang sangat tinggi di dalamnya. Ikan mas ini adalah sumber protein hewani yang akan melengkapi kebutuhan protein di dalam tubuh manusia. Ikan mas ini sangat mudah untuk ditemui di perairan air tawar seperti di sungai-sungai dan di daerah rawa karena tempat tempat tersebut merupakan perairan air tawar. Pada kesempatan ini saya akan membagikan cara meracik umpan mancing ikan mas yang mudah untuk di buat dan dijamin ampuh sebagai umpan mancing ikan mas.

cara-meracik-umpan-mancing-ikan-mas

Memancing ikan adalah kegiatan yang menyenangkan dan perlu kesabaran begitu juga dengan ikan mas. Ikan mas memang sangat mudah untuk ditemui namun tidak mudah juga untuk di pancing sehingga anda  membutuhkan umpan khusus yang akan membuat ikan mas mau mendekati kail pancing anda. Simat tutorial cara meracik umpan mancing ikan mas yang mudah dan sederhana di website ini.

Tutorial Meracik Umpan Mancing Ikan Mas Sederhana

Berikut ini beberapa bahan bahan dan langkah langkah cara meracik umpan mancing ikan mas yang cukup ampuh untuk menakhlukan ikan mas.

Bahan-bahan yang dibutuhkan
  • 3 sendok makan tepung beras ketan
  • 3 sendok makan tepung beras yang biasa
  • 1 santan kara santan
  • 1 potong keju cheddar
  • Susu dancow putih
  • 2 ons kroto
Langkah-langkah membuat umpan
  1. Campur semua bahan (kecuali santan)
  2. Tambahakan secukupnya agar tidak terlalu encer atau terlalu kental
  3. Masukkan adonan dalam plastik, lalu dikukus sekitar 20 menit
  4. Tunggu hingga dingin

Cara Meracik Umpan Mancing Ikan Mas

Cara di atas merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk mendapatkan ikan mas di sungai ataupun di rawa karena cara di atas merupakan cara meracik umpan mancing ikan mas yang memiliki cita rasa yang khas untuk membuat anda mendapatkan ikan mas dengan mudah dan cepat.

Sekian tutorial cara meracik umpan mancing ikan mas, salam strike !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel