Kriteria Umpan Jitu Ikan Mas Yang Bagus

Kriteria Umpan Jitu Ikan Mas Yang Bagus


Ikan mas, ikan yang memiliki banyak sekali manfaat mulai dari kandungan gizi yang tinggi dan sangat baik di konsumsi terutama anak anak. Ikan mas merupakan salah satu ikan air tawar yang biasa terdapat di sungai maupun empang. Memancing ikan mas juga tidak terlalu sulit apabila telah mengetahui umpan jitu ikan mas. Memancing ikan mas memang membutuhkan kesabaran yang sangat ekstra karena dalam memancing ikan mas umpan yang digunakan harus sesuai dan tidak asal asalan hal ini bertujuan untuk memperoleh ikan mas dengan mudha dan juga cepat.

Umpan Jitu Ikan Mas

Pada kesempatan ini saya akan membagikan umpan jitu ikan mas yang bagus dan sangat direkomendasikan untuk memancing ikan mas karena dengan menggunakan umpan ini di jamin ikan mas akan mendekati umpan dan menyampar umpan yang anda buat. Umpan yang satu ini bukan sembarang umpan karena telah teruji untuk mendapatkan ikan mas dengan cepat dan tepat.

Umpan Jitu Ikan Mas Sederhana


factor utama yang sangat perlu diperhatikan alam memancing ikan mas adalah mengetahui teknik memancing ikan mas dan mengetahui apa saja umpan yang di perlukan untuk memancing ikan mas. Apabila telah mengetahui teknik dan umpan maka anda akan lebih mudah dalam memancing ikan mas. Berikut ini salah satu umpan jitu ikan mas yang banyak digunakan oleh pemancing ikan yang berpengalaman.

Bahan bahan yang dibutuhkan :
  • Pelet pf-1000
  • Pelet baby
  • Telur ayam atau bebek (ambil kuningnya)
  • Tepung roti
  • tepung udang
  • Ikan asin
  • Telur semut atau kroto (secukupnya)
  • Madu
Cara membuat umpan :
  1. Pertama tama campurkan semua bahan yang ada kecuali madu
  2. Aduk sampai merata hingga menjadi adonan
  3. Tambahkan sedikit air untuk mempermudah supaya semua bahan tercampur menjadi adonan,
  4. Yang terakhir tambahkan madu baru ditambahkan madu.
  5. Umpan Jitu Ikan Mas

Umpan Jitu Ikan Mas

Umpan di atas merupakan umpan jitu ikan mas yang sangat mudah dalam pembuatannya dan tidak membutuhkan banyak biaya sehingga sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin memancing ikan mas dengan modal yang sedikit.

Sekian kriteria umpan jitu ikan mas yang dapat saya sampaikan, akan ada lagi update umpan mincing yang paling menarik. Salam strike !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel