Teknik Mancing Ikan Mas Pakai Pelampung Di Sungai

Teknik Mancing Ikan Mas Pakai Pelampung Di Sungai

Siapa yang tidak tahu dengan ikan mas, ikan mas merupakan salah satu jenis ikan yang sangat digemari oleh masyarakat. Untuk mendapatkan ikan mas juga tidak terlalu sulit apabila mengetahui teknik teknik apa saja yang harus di siasati daalm memancing ikan mas. Pada kesempatan ini saya ingin memberikan penjelasan mengenai cara memancing ikan mas. Cara mancing ikan mas yang satu ini tergolong berbeda karena pada kesempatan ini saya akan menjelaskan teknik mancing ikan mas pakai pelampung.

Maksud dari mancing si ikan mas dengan menggunakan pelampung yakni memancing dengan menggunakan pelampun umpan sehingga secara teknis umpan ikan mas ini mengambang di bawah pelampung. Seperti yang kita semua ketahui bahwa memancing ikan dengan menggunakan pelampun dapat membuat gearakan natural pada umpan sehingga ikan mas tidak terasa terancam dengan umpan yang kita pasang. Teknik mancing ikan mas pakai pelampung ini harus anda perhatikan dengan baik karena terdapat beberapa tanda ikan mas ulai menelan umpan yang kita pasang.

Teknik Mancing Ikan Mas Pakai Pelampung

Teknik Mancing Ikan Mas Pakai Pelampung Yang Perlu Diperhatikan

Yang perlu diperhatikan pada saat memancing dengan menggunakan teknik mancing ikan mas pakai pelampung :
  1. Memperhatikan gerakan pelampung, pertama tama yang wajib anda ketahui adalah bagaimana gelagat ikan mas pada saat menyambar pelampung karena pelampung akan memberikan kode pada saat ikan mas telah menyambar. Pada beberapa kasus, pelampung akan bergerak perlahan ketika ikan mas menyambar pelampung.
  2. Memperhatikan rangkaian pelampung, tidak kalah pentingnya dengan point yang pertama, memasang pelampung pada umpan harus mengetahui jarak panjang senar pancing dengan pelampung supaya tidak kecolongan umpan yang telah habis di makan ikan mas tetapi ikan mas tidak terkena kail pancing

Teknik Mancing Ikan Mas Pakai Pelampung

Dengan memperhatikan kedua teknik mancing ikan mas pakai pelampung di atas, maka anda akan lebih mudah pada saat memancing ikan mas karena dengan memperhatikan beberapa teknik di atas anda mengetahui kapan ikan mas menyamba dan kapan waktu yang tepat untuk anda menarik senar pancing.

Semoga cara di atas bermanfaat bagi anda yang ingin memancing ikan mas, salam strike !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel