Cara Membuat Umpan Ikan Mas Super Mudah

Cara Membuat Umpan Ikan Mas Super Mudah


Tahu kan ikan mas? Ikan mas bukan ikan yang kulitnya terbuat dari emas ya tapi ikan yang yang memiliki sisik dengan warna keemasan. Ikan mas yang satu ini merupakan salah satu ikan yang kaya akan kandungan protein dan nutrisi sehingga sangat baik apabila di konsumsi terutama pada anak anak. Ikan mas banyak terdapat di perairan yang cukup tenang seperti sungai dan juga empang. Cara memancing ikan mas pun juga tidak sulit apabila mengetahui umpan ikan mas yang di perlukan.

umpan-ikan-mas-super

Meskipun terbilang memancing ikan mas terbilang cukup mudah, namun dalam memancing ikan mas ini tidak asal asalan. Untuk bisa memancing ikan mas dengan mudah maka anda membutuhkan resep umpan ikan mas super. Dengan mengetahui cara membuat umpan ikan mas yang satu maka anda akan lebih mudah dalam memancing ikan mas. Selain umpan ikan mas, teknik memancing dan kesabaran juga menunjang dalam memancing ikan mas yang satu ini.

Umpan Ikan Mas Super Jitu


Dalam memancing ikan mas tidak perlu bahan bahan yang mahal, hanya membutuhkan beberapa bahan sederhana yang pastinya mudah untuk dapat memancing ikan mas dengan mudah. Dengan menyiapkan umpan ikan mas super yang benar. Memancing menjadi lebih mudah.

Langsung saja berikut ini umpan ikan mas super jitu

Bahan-bahan yang di butuhkan :
  • 4 sendok makan tepung beras ketan
  • 4 sendok makan tepung beras biasa
  • Santan kara saset
  • 1 keju saset
  • 2 susu putih bubuh saset
  • 1 ons kroto/ telur semut
baca juga Umpan Ikan Mas Jitu Dan Terpercaya
Cara membuat umpan :
  1. Campur semua bahan yang ada kecuali santan
  2. Tambahkan air secukupnya supaya tidak terlalu kental
  3. Masukkan adonan ke dalam plastik yang telah di sediakan
  4. Kukus adonan kurang lebih selama 30 menitan
  5. Keluarkan adonan umpan ikan mas super dari kukusan dan
  6. Tunggu hingga dingin

Umpan Ikan Mas Super

Umpan ikan mas super jitu mudah, super murah dan super sederhana bisa anda baca dari website ini. Dengan mengaplikasikan umpan ikan mas ini dalam memancing akan memudahkan anda untuk mendapatkan ikan mas dengan waktu yang tidak terlalu lama.

Salam Strike !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel